Sabtu, 05 November 2011

Waktunya Qurban...


 Assalamu'alaikum...

Halo sobat holik, tau gak hari ini hari apa?

Yang pastinya hari Minggu dong, masa’ pakek nanyak lagi si mbah. Lho, kok jadi aku yang jawab. Whatever lah, yang penting berhubung hari ini adalah hari besar umat Islam yaitu Hari Raya Idul Adha 1432 H, aku mau ngucapi selamat Hari Raya Idul Adha buat semua sobat holik yang muslim tentunya dan yang tak boleh ketinggalan, aku juga mau minta maaf ni untuk semua sobat, saudara, kakek, nenek, ncang-ncing, nyak-babe, maafin ya kesalahan yang pernah aku buat selama ini.
Mengingat hari ini Hari Raya Idul Adha, pastinya yang gak pernah ketinggalan adalah qurban. Mendengar kata Qurban pasti sobat holik udah tau kalo Qurban itu identik dengan adanya acara potong-memotong. Ets, jagan salah paham dulu, di sini yang di potong bukan manusia atau tangan, tapi kambing atau lembu lah. Hhehe
Sebenarnya aku tu orangnya gak tegaan, apalagi ngeliat kambing atau lembu yang mau di potong, tapi ya mau gimana lagi. Itu memang udah tradisi umat Islam sih. Aku cuma bisa bilang sama ntu kambing atau lembu, yang tabah ya. Hehehe
Emang manusia shin. Alah-alah ntah udah ke mana aja ni pikiran aku. Ya udah deh, aku akhiri ceritaku kali ini tapi jangan beranjak ke mana-mana. Tetap stay di sini, di http//shindy-smallfairy.blogspot.com okhay karna bakalan banyak karya-karya gue yang pastinya gak kalah hebatnya dari Adzimattinur Siregar. afwan ya kak Adzi, just kidding kak :)

#Salam Ukhuwah untuk kita semua

Wassalamu'alaikum

2 komentar:

wdn th mengatakan...

i am a new fashion blogger from indonesia living in singapore :) i really like your blog. i will really appreciate & it will be an honor to have u as my blog member.

and of course i will folback!:D also, u can mention me anytime on twitter @tiodang if you want me to check out your latest post & leave a comment ^^ ,please list me on twitter, so i will know u're my follower!! ;)

i've just recommend your post to google!u can check it! that's what u got if you keep in touch with my blog too!! hope u will do the same ^^
u can contact me at : cheeringwinda@yahoo.com

Shindi Wulandari mengatakan...

thank you because you've liked my blog
I'll accept your offer, but if you do not mind?

I want to ask, if you have a gmail or a blog?, if there is I will contact you via gmail or blog only

Posting Komentar